Cara Meraih Sukses Memproduksi Keripik Singkong

Tips, cara dan motivasi untuk meraih sukses mem-produksi keripik singkong,dengan di awali dengan usaha keripik singkong skala rumahan. Banyak sekali cara untuk kita bisa meraih kesuksesan,tentunya dengan cara yang benar dan juga halal supaya nantinya bisa menjadi berkah buat kita. Buat apa kita sukses dengan cara-cara yang tidak halal,walaupun kelihatannya uang kita banyak,harta melimpah tapi di hasilkan dengan cara-cara yang tidak halal yang "endingnya" hanya akan membuat kita sengsara pada akhirnya. Mendingan kita cari yang halal-halal saja iya too...!!? Contohnya sukses dengan memanfaatkan singkong untuk kita jadikan "beribu" jenis produk makanan yang enak/sehat/dan pastinya juga berkhasiat. Sudah banyak sekali contohnya orang-orang yang memanfaatkan singkong dan akhirnya bisa meraih kesuksesan. 



Tentunya kesuksesan di raih dengan cara yang tidak mudah,seperti membalikkan telapak tangan. Suatu keberhasilan atupun kesuksesan hanya bisa di raih jika kita mau bekerja keras,sabar dan berani mengambil segala resiko dan juga semua halangan serta rintangan yang menghadang dan pastinya juga atas izin ALLOH kita bisa meraih kesuksesan. Andapun bisa meniru dan mempelajari riwayat kisah orang-orang yang sukses dengan segala kegigihan,keuletan dan mental pantang menyerah mereka [orang-orang sukses]! 

MERAIH SEBUAH KESUKSESAN ITU TIDAK SEMUDAH MEMBALIKKAN TELAPAK TANGAN,SEMUANYA PERLU KERJA KERAS,TEKAD YANG KUAT DAN TENTUNYA SELALU MENJADI ORANG YANG LEBIH BERUNTUNG...!!!

Memanfaatkan singkong menjadi produk keripik singkong yang berkualitas dan sangat siap bersaing di pasaran sangat bisa anda lakukan,walaupun hanya dengan sekala industri rumahan [home industri] pada awalnya. Pada dasarnya jenis usaha apapun memang semuanya berawal dari kecil dulu dan step by step akan menjadi besar,seperti halnya bayi yang baru lahir tidak mungkin akan langsung berlari,kalaupun memang ada" itu pasti keajaiban dari TUHAN. Contoh: seumpanya anda akan meniru atau anda akan meng-aplikasikan kisah sukses Bapak yang di atas tadi,yang sukses "menyulap" uang yang awalnya hanya 300 ribu jadi ratusan juta rupiah,tapi saya yakin anda termasuk orang yang di berikan kelebihan rizki AMIN!!! ini sekedar contoh saja dan semoga bermanfaat.

Asumsikan Uang 300 Ribu Anda Untuk:
  • 50 kg singkong [Rp 2000/kg] = Rp 100.000
  • 10 kg minyak goreng [Rp 11.000/kg] = Rp 110.000
  • bumbu tabur = Rp 20.000
  • plastik = Rp 25.000
  • lain-lain = Rp 45.000

Jika semuanya sudah anda persiapkan lalu tinggal di mulai saja produksi keripik singkong percobaannya! lalu kemas semenarik mungkin meskipun dengan cara yang masih sangat sederhana,tidak masalah asalkan bisa menarik perhatian calon pembeli/pelanggan kita!!! Dari pengalaman saya,dari 100 kg singkong biasanya akan jadi keripik singkong -/+ sekitar 30 kg atau lebih,dan saya kasih bandrol untuk rasa yang original Rp 30.000/kg,dan varian rasa yang lainnya Rp 35.000/kg. Kemasan tergantung selera anda masing-masing atau yang lebih pentingnya lagi bisa mengikuti selera pasar. Kesimpulannya adalah,jika kita memproduksi 50 kg singkong dan akan jadi keripik singkong -/+ sekitar 15 kg dengan harga perkilonya bisa mencapai Rp 35.000 atau bahkan bisa lebih [tergantung tempat] = Rp 525.000. Saya rekomendasikan untuk harga jual keripik singkong minimal Rp 28.000/kilo!!! Yang paling penting adalah anda bisa sesuaikan harga jual dengan biaya produksi. 

Sekian saja artikel dari saya,semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!! Terima kasih. 

Jika semua langkah-langkah di atas tadi bisa anda aplikasikan dengan benar atau dengan lebih teliti,saya yakin" bukan tidak mungkin andapun bisa meraih sukses dengan memanfaatkan singkong seperti Bapak yang saya ceritakan di atas tadi. Dengan modal yang awalnya hanya 300 ribu saja dan bisa "menyulap" jadi ratusan juta rupiah,[semua butuh proses]. Jadi garis besarnya adalah bahwa semua kesuksesan itu hanya akan bisa di raih jika kita mau bekerja keras dan selalu mau belajar.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih banyak telah berkunjung dan membaca blog saya,silahkan tuliskan komentar Anda!